Tuesday, January 24, 2012

Warna mobil dan kepribadian Anda

Apakah Anda seorang yang hangat, misterius, atau loyal? Semua ternyata bisa diteropong dari warna mobil yang Anda pilih.

"Pilihan warna bisa menggambarkan seperti apa kepribadian kita," kata Holly James, psikolog klinis dari Artemis Counselling Services. "Warna bisa merefleksikan satu atau dua hal tentang Anda. Warga juga bisa membawa aspek positif dalam hidup Anda."

Betul, katanya, warga yang dipilih untuk sebuah mobil bisa dipengaruhi oleh tren atau budaya sekitar. "Namun jangan salah, warna juga bisa mencerminkan respons perilaku dan emosi pemiliknya," katanya.

Apa 'warna' pribadi Anda jika diteropong dari warna mobil Anda? Ini kata Holly James:

Mobil merah


Merah adalah warna yang tegas, penuh energi. Selain itu, juga hangat dan sensual. Merah memberi energi dan stumulus yang tinggi. Orang dengan pilihan mobil merah biasanya adalah orang yang penuh ambisi dan sedikit impulsif, menyukai tantangan, dan berani ambil risiko.

Mobil hitam


Hitam adalah kumpulan semua warna. Menyiratkan kekuatan dan misteri, suka akan kenyamanan dan kesendirian. Pemilih mobil hitam biasanya adalah orang yang tak begitu suka menonjolkan diri, tapi penuh percaya diri.

Mobil Putih


Putih selalu dikaitkan dengan inosens dan kesucian. Pemilih warna putih umumnya adalah pemimpi, dengan gambaran tentang masa depan sebagai 'gambar besar' impiannya.



Mobil silver


Anda adalah seorang komunikastor, juga penginspirasi kebenaran. Penyuka warna ini umumnya memiliki insting yang bagus; kepercayaan juga menjadi salah satu insting yang dimilikinya.




Mobil hijau


Hijau adalah simbol sikap bersahabat, tenang, dan cinta lingkungan. Hijau membawa pikiran kita pada alam; hutan, rumput, pepohonan. Pecinta mobil warna hijau umumnya adalah seorang berjiwa observer, dan pemerhati detil.

Mobil biru


Biru adalah warna emosi; tenang dan teduh, suka ketenangan dan kedamaian. Jika Anda penyuka warna biru, Anda mungkin bersifat konservatif dan setia, yang mengutamakan nilai kasih sayang dan kelembutan di atas segalanya.



Mobil orenye atau kuning terang


Warna ini menyiratkan pesan, "Lihatlah saya!" Penyuka warna ini umumnya bersikap flamboyan, penuh spontanitas, dan energi. Dia memiliki pribadi yang menarik, terbuka akan tantangan dan perubahan. Satu lagi: mereka juga humoris.